Sinopsis Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak | Kumpulan Kata Kata Mutiara 2018
Home » » Sinopsis Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Sinopsis Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak menceritakan kisah seorang janda bernama Marlina (Marsha Timothy) yang sedang berkabung. Setiap hari ia banting tulang untuk mengumpulkan cukup uang demi membiayai ritual upacara pemakaman suaminya yang baru meninggal. Untuk sementara jasad suaminya diawetkan dan terbaring di ruang tamunya.


Dilain sisi Markus (Egy Fadly), lelaki dengan berperawakan besar dan kasar mendatangi rumah Marlina bersama kawanannya. Mereka datang untuk mengancam nyawa, harta dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang telah menjadi mumi, duduk di pojok ruangan. Marlina berencana untuk membunuh ketujuh perampok tersebut. Pada awalnya Marlina meracuni anggota kawanan perampok lalu ia menggoda Markus hingga birahinya bangkit. Pada saat itulah Marlina berhasil memenggal kepala Markus dan membungkus kepalanya kedalam sebuah kantong plastik.

Jarak antara satu rumah dan rumah yang lain di Sumba Barat bisa mencapai 10 hingga 20 kilometer. Perjalanan Marlina dimulai keesokan harinya dengan membawa kepala bos perampok, Markus untuk mencari keadilan dan penebusan. Selama perjalanannya, Marlina bertemu dengan Novi (Dea Panendra) yang menunggu kelahiran bayinya serta Franz (Yoga Pratama) yang menginginkan kepala Markus kembali. Markus yang tak berkepala pun turut berjalan menguntit Marlina.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda