CARA UNLOCK FIFA 2014 v1.3.6 | Kumpulan Kata Kata Mutiara 2018
Home » , » CARA UNLOCK FIFA 2014 v1.3.6

CARA UNLOCK FIFA 2014 v1.3.6

Unlock FIFA 1.3.6 [ONLY] 2014

 
CARA UNLOCK FIFA 2014 v1.3.6 dg Freedom:
Pertama-tama hh ente harus instal dulu aplikasi freedom.apk. jika belum ikuti petunjuknya DISINI

1. Aktifkan internet.
2. Open freedom -> pilih Fifa14
3. Setelah masup game, pergi ke Play -> Kick off
4. Terus pencet Unlock All -> Buy.
5. Kemudian klik Check for existing purchase.
6. TARRAAA ...Your purchase has been succesfully & fifa14 v1.3.6 anda sukses dibuka.

Cara Unlock FIFA 2014 Android v1.3.6 dg Save Data :
1. Pertama ente harus mainkan dulu satu pertandingan. Setelah itu exit dari game.
2. Download Data FIFA14 v1.3.6.zip
3. Ekstrak folder com.ea.game.fifa14_row & replace di "SDcard/android/data/DISINI".
4. Open FIFA14 lagi & liat apa yang terjadi. mrgreen

Cara Unlock FIFA 2014 Android v1.3.6 dengan Titanium Backup (TB):
1. Download & instal aplikasi Titanium Backup.apk
2. Download savenya FIFA14 v1.3.6 TB.7z , extrak 2 file didalamnya taruh di "SDcard/titaniumbackup/DISINI".
3. Buka aplikasi Titanium Backup, pilih Backup/Restore -> lalu cari FIFA14.
4. Kemudian pencet restore -> Apk+Data, kalo sudah exit.
5. Open FIFA14 dan liat apa yg terjadi. ranger

Yang Susah Unlock ikuti langkah ini :
1.buka game dari aplikasi freedom
2.mainkan saja barcelona vs madrid
3.keluar dari game
4.extract save datanya keAndroid/data/here
5.buka lagi fifanya dari aplikasi freedom
dan berhasil full unlocked

Jika fifanya fc terus
hapus file yg ada di Android/data/com.ea.fifa.game.rom
terus buka lg fifanya



Jika Android kalian belum Root, GAMPANG !!! nih ada cara Unlock FIFA tanpa Freedom (ROOT) >> Disini <<  Cara Mudah Unlock FIFA 14 Tanpa Freedom

Jika 3 Cara unlock diatas tetap tidak manjur buat agan, silahkan ambil kaca dan bercermin mungkin wajah anda kurang tamvan :v
HAPPY GAMING ↖(^O^)↗



Jika kesulitan download game di tusfiles ikuti petunjuknya DISINI


UPDATE 2017 !!!
Yang mau dapat Pulsa Gratis WORK 100% tanpa ngumpulin2 coin bisa KLIK DISINI .. Dan saya sudah mencobanya dan WORK 100% bisa dapat 100RB per Hari !!! yang mau tau caranya KLIK DISINI

--------------------------------------------------------------------------------------------

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya di :

Semoga Bermanfaat :)

Note :
Jangan Lupa INVITE PIN Saya D6B331E7, agar kita bisa berteman dan saling berbagi Ilmu Yang Bermanfaat :) Aamiin

Yuk kita saling bersilaturahmi, Invite D6B331E7

22 komentar:

  1. itu save data yang titanium bacup nya eror

    ReplyDelete
  2. makasih atas sarannya :)
    saya akn coba memperbarui

    ReplyDelete
  3. gan aku mau tanya gan??
    aku udah pencet check for exciting ....
    ada tulisan"connecting error" bl bla
    gimana lagi cara unlocknya gann?

    ReplyDelete
  4. tetep FC dan di android/data ga ada folder yg anda maksud

    ReplyDelete
  5. tetep FC dan di android/data ga ada folder yg anda maksud

    ReplyDelete
  6. Thanks gan manjur.... Asik... Main fifa 14 😁

    ReplyDelete
  7. Yuhui 100% work asik.... Main Fifa 14 wow....😁😀😂

    ReplyDelete
  8. YANG MAU UNCLOCK ALL FIFA 14 SEMUA HP BISA.. SEBENARNYA GAMPANG SEKALI ! JIKA KALIAN MAU CARI NAMA FB SAYA "ARYADI IDRIS ( official )" saya akan kasi tahu cara unclocknya.. 100% saya jamin ke unclock pasti saya jamin 100% inbox aja fb gue saya bantu.. 100% bisa

    ReplyDelete
  9. YANG MAU UNCLOCK ALL FIFA 14 SEMUA HP BISA.. SEBENARNYA GAMPANG SEKALI ! JIKA KALIAN MAU CARI NAMA FB SAYA "ARYADI IDRIS ( official )" saya akan kasi tahu cara unclocknya.. 100% saya jamin ke unclock pasti saya jamin 100% inbox aja fb gue saya bantu.. 100% bisa

    ReplyDelete
  10. YANG MAU UNCLOCK ALL FIFA 14 SEMUA HP BISA.. SEBENARNYA GAMPANG SEKALI ! JIKA KALIAN MAU CARI NAMA FB SAYA "ARYADI IDRIS ( official )" saya akan kasi tahu cara unclocknya.. 100% saya jamin ke unclock pasti saya jamin 100% inbox aja fb gue saya bantu.. 100% bisa

    ReplyDelete
  11. buka nama fb saya aryadi idris gambar foto profil badan sispack spiderman.. yang banyak foto dan update status terbaru namanya "aryadi idris" inbox saya.. saya kasi tahu pasti ke unclock 100% sumpah beneran
    !!!!!!! inbox fb saya.. saya tahu caranya gampang sekali !! inbox fb saya jika butuh bantuan..!!

    ReplyDelete
  12. saya punya aplikasi yang sangat jitu.. kita bicarakan di bbm cara instal..

    ReplyDelete
  13. yang mau ke unclock fifa 14nya inbox fb gue.. 100% unclock..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake lucky patcher juga bisa gan

      Delete
  14. semua hp versi hp bisa ke unclock dengan cara yang sangat mudah inbox fb gue dijamin 100% bisa unclock pake cara saya.. 100% bisa sangat bisa dan tanpa halangan.. dan gratis..

    ReplyDelete
  15. Gan fb ny namanya apa di searching kaga ketemu

    ReplyDelete
  16. linknya di update gan pls yang dropbox

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda