SINOPSIS Film Surat Cinta Untuk Starla (2018) | Kumpulan Kata Kata Mutiara 2018
Home » » SINOPSIS Film Surat Cinta Untuk Starla (2018)

SINOPSIS Film Surat Cinta Untuk Starla (2018)

Surat Cinta Untuk Starla The Movie merupakan film drama indonesia yang baru rilis di tahun 2018 ini. Cerita utama dalam Film Surat Cinta untuk starla The Movie ini adalah tentang seorang cowok yang sangat terobsesi dengan cintanya, nama pemuda tersebut adalah hema. Dia merupakan seorang pemuda yang memiliki banyak keunikan yaitu sangat suka sekali membuat surat cinta untuk alam. Bukti kecintaan Hema kepada alam adalah dengan membuat mural dengan mesin tik tua peninggalan kekeknya (manta jurnalis). Menurut Hema, alam adalah satu-satunya cinta yang ia kenal. Film indonesia terbaru ini disutradarai oleh Rudi Aryanto, sedangkan untuk penulis naskahnya adalah Sukhdev Singh, dan Tisa TS.


Surat Cinta Untuk Starla The Movie ini dijadwalkan akan tayang dibioskop pada tanggal 28 Desember 2017. Film yang diproduksi oleh Film Screenplay Films, Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo ini, dibintangi oleh beberapa artis papan atas indonesia, diantaranya adalah Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri nichol, Ricky Cuaca, dan Salshabilla Adriani.


Pada suatu hari, Hema bertemu dengan seorang gadis yang cantik jelita dan juga mandiri yang dapat membuat Hema jatuh cinta, nama gadis tersebut adalah Starla. Dan pada saat itulah Hema merasakan serta menyadari bahwa ternyata ada surat cinta yang jauh lebih indah dari surat cinta untuk alam, yaitu surat cinta yang ditujukan untuk Starla.


Saat hubungan mereka semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla sangat berubah. Starla menjadi sangat pemarah dan mulai menghindar dari Hema, bahkan dia juga sengaja menyuruh Hema untuk melupakan enam jam kisah mereka, yang saat itu telah menjadi viral di media sosial, bahkan kisah mereka juga disiarkan di radio ternama bernama oleh sahabatnya yaitu Athena.


Pada suatu hari, Hema pun mengentahui penyebab perubahan sikap yang terjadi pada Starla yaitu masih ada hubungannya dengan rahasia keluarga Hema di masa lalu. Seperti apakah kisah lengkapnya??? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.


Detail Informasi Film Surat Cinta Untuk Starla (2018) : 
Jenis Film : Drama 
Durasi : 100 menit 
Negara Asal : Indonesia 
Sutradara : Asep Kusdinar 
Penulis Naskah : Sukhdev Singh, Tisa Ts 
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo 
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures 
Rilis : 28 Desember 2017 


Pemain Film Surat Cinta Untuk Starla (2018): 
Caitlin Halderman 
Jefri Nichol 
Salshabilla Adriani 
Ricky Cuaca 
Mathias Muchus 
Meriam Bellina 
Ramzi 
Rizky Hanggono 
Rianti Cartwright 
Amanda Manopo

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda