Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika | Kumpulan Kata Kata Mutiara 2018
Home » » Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika

Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika

Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika - Hallo sobat, mungkin ada beberapa dari kita atau mungkin hampir seluruh blogger baru atau yang masih awam seperti saya ini bakal merasakan hal yang sama yaitu turun nya visitor setelah mengganti template blog, ya itu lah yang saya rasakan saat ini :( visitor saya turun hingga 90% dari biasanya.

Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika

Namun setelah beberapa menit saya berselancar di internet akhirnya saya ketemu juga Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika, yah cara ini mungkin bisa agan - agan yang lain lakukan agar ketika mengganti template yang baru visito nya tidak menurun,. cara ini sendiri saya dapatkan dari sebuah web yang mungkin sudha cukup terkenal yaitu Juragancipir.com :D

Oke deh tanpa banyak basa - basi lagi berikut cara jurangancipir menanggapi nya
Ada 2 hal penting yang menjadi penyebabnya :

  1. Mengganti template blog dari template versi lama dengan template versi baru valid HTML5 dengan desain Responsive.
  2. Menggunakan cara khusus saat mengganti setiap kali mengganti template.
Keterangan :
  • Dengan mengganti template dari yang tidak balid HTML5 dan tidak responsive menjadi template yang valid HTML5 dan tentu saja responsive maka trafik malah naik. Tentu saja! Template valid HTML5 dan Responsive mudah pahami oleh search engine, web browser, perangkat PC/Ponsel, dan apa saja yang terkait dengan website. Hal ini menjadi penyebab trafik blog naik secara signifikan.
  • Juragan Cipir : Saya menggunakan cara khusus setiap ganti template. Sejak saya memahami sedikit SEO, blog yang saya kelola tidak pernah turun trafik setiap kali ganti template. Mengapa? Saya mengganti template secara kilat dan pada jam-jam sepi pengunjung (dini hari), lalu saya langsung update seperti biasanya. Saya tidak utak-atik template lagi hari itu dan langsung update artikel baru seperti tidak pernah terjadi pergantian template. Tujuannya agar google bot tidak terlalu menyadari kalau kita sedang ganti template.
Catatan :
Perlu kita catat! Jika kita bisa mengganti template hanya dalam waktu kurang dari semenit dan kemudian langsung disusul update seperti biasanya, maka trafik blog tidak akan turun sama sekali.
Mungkin cukup sekian artikel kali ini yang membahas tentang Cara Mengganti Template Blog Agar Trafik Langsung Naik Seketika, semoga dengan adanya artikel ini agan - agan sesama blogger bisa mengganti template blog agar trafik nya tidak turun lagi hehe :D dan Terima Kasih buat yang sudah memberikan waktunya untuk membaca artikel ini dan terima kasih banyak untuk Juragan Cipir..

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda