EFEK NEGATIF DARI CAMERA 360 | Kumpulan Kata Kata Mutiara 2018
Home » » EFEK NEGATIF DARI CAMERA 360

EFEK NEGATIF DARI CAMERA 360


Smartphone sekarang sudah bertebaran di jagat bumi Indonesia ini, mau yang terkenal sampai yang tidak terlalu terkenal merknya pun kita bisa jumpai. Yang sedang naik daun sekarang adalah operating sistem milik Google, Android. Karena kebebasan yang diberikan Google untuk mengembangkannya. Salah satu aplikasi wajib yang harus ada di smartphone baik itu Android Google ataupun iOS milik Apple adalah Camera 360.

Siapa sih yang tidak kenal aplikasi yang satu ini. Sebuah aplikasi yang dapat merubah penampilan seseorang di photo menjadi 180 derajat ter-make over menjadi lebih baik dari segi kulit, tingkat kehalusan dan lain – lain, semua itu berhubungan yang bagus- bagus, dengan kata lain wajah impian jika saya gunakan bahasa saya. Aplikasi ini memudahkan semua orang untuk mengedit photo secara instan tanpa pengalaman pun bisa melakukannya sehingga mendapatkan hasil yang cepat dan instan hasilnya.

Menurut saya, aplikasi ini tidak masalah dengan segudang efek yang memudahkan kita untuk editing photo tapi ada beberapa efek negatif yang di timbulkan dari ke-enakan memakai Camera 360 seperti :

1. Malas
Kenapa saya bilang demikian? Karena dengan plugin yang bisa di bilang instan itu, kita akan malas untuk berfikir dan bertindak yang warna warni.
Kurang Kreatif – Kemudahaan yang diberikan akan memberi efek cepat dan langsung jadi akan berdampak malas dan kurang kreatif.

2. Menipu 
Yang ini sering di pake sama cewek dan dengan bangganya memamerkan muka dengan hasil kreasi Camera 360, kenapa menipu? karena itu adalah impian di dunia khayal yang menurut saya tidak baik untuk psikologis dari yang menggunakannya.


3. Tidak bersyukur
Keadaan muka yang sebenarnya itu mencerminkan siapa kita, kenapa? Gak ada yang harus di tutupi dengan apa adanya kita, tanpa polesam Camera 360.
Itu hanya pendapat saya saja, jangan di masukkan ke dalam hati ya. Karena menurut saya semua hal itu punya dampak positif dan negatifnya.

SUMBER : http://febriantiluthfi99.blogspot.com

1 komentar:

  1. ternyata aplikasi kamera smartphone satuu ini efek negatifnya banyak ya hehe...
    blower infrared

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda