Gaji Cristiano Ronaldo ‘Sangat Murah’, Rp 33.000 Per Detik! | Kumpulan Kata Kata Mutiara 2018
Home » » Gaji Cristiano Ronaldo ‘Sangat Murah’, Rp 33.000 Per Detik!

Gaji Cristiano Ronaldo ‘Sangat Murah’, Rp 33.000 Per Detik!

 

Gaji Cristiano Ronaldo ternyata ‘sangat murah’ berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh BlueFire Broadband. CR7 memperoleh 2,54 dolar AS atau sebesar Rp 33.505,15 setiap detiknya. Itu bermakna, hanya dalam waktu semenit, sang penyerang Real Madrid sudah memperoleh 2 juta rupiah!

Dengan gaji fantastis itu, Cristiano Ronaldo jelas membuat air liur semua orang di dunia menetes. Bahkan rekan sesama olahragawan tidak ada yang mampu menyaingi jumlah uang per detik yang didapatkan CR7. Setidaknya hingga musim panas mendatang.

Saat ini pesaing terdekat Ronaldo adalah LeBron James bintang Cleveland Cavaliers. Pemain basket kenamaan itu hanya memperoleh uang 25 sen  (dolar AS) lebih sedikit daripada winger internasional Portugal tersebut. Namun, musim panas ini situasi bisa berubah karena LeBron James konon akan menerima kontrak eksklusif sebesar 20 juta dolar AS per tahun.

Lalu bagaimana dengan pesaing terdekat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi? Ia ada dalam urutan ketiga dalam urutan pendapatan ikon olahraga dunia. La Pulga yang musim ini sangat cemerlang di Barcelona mendapatkan 2,05 dolar AS per detik yang setara dengan Rp 27.041,56. Dalam semenit Messi bisa memperoleh 1,62 juta rupiah.

Jika dihitung kembali, dengan asumsi Anda membaca artikel ini hanya dalam tempo lima menit saja, maka selama Anda membaca dan membandingkan pendapatan dengan CR7, bintang Real Madrid tersebut sudah memperoleh Rp 10.051.500,00. Itu nyaris empat kali lipat UMR Jakarta 2015.

SUMBER : http://sidomi.com/365804/gaji-cristiano-ronaldo-sangat-murah-rp-33-000-per-detik/

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda